Salut! Jelang Ramadan Ganjar1st Kota Bogor Berbagi Minyak Goreng

By Admin


Nusakini.com - Bogor - Jelang memasuki bulan suci Ramadan, Satuan Relawan (Satrel) Ganjarist Kota Bogor kembali menggelar aksi sosial dengan membagikan minyak goreng yang saat ini lagi langka di pasaran kepada warga. Aksi berbagi ini dilaksanakan di Warung Taman Malabar, Minggu (27/3/2022). 

Di samping menggelar aksi sosial berbagi minyak goreng ini, Satrel Kota Bogor memanfaatkan momen ini sebagai ajang silaturahmi. 


Pada kesempatan ini, sekalipun tak hadir karena ada giat di tempat lain, Sekretaris Ganjar1st Kota Bogor, Kang Mahardi Lutvy menyampaikan pesan kepada semua anggota agar lebih sering lagi untuk mengadakan aksi sosial dan kumpul bareng anggota agar lebih terwujud rasa kebersamaan, kompak dan bersama fokus mengenalkan sosok GP (Ganjar Pranowo -red) di kota Bogor. 

Senada dengan yang disampaikan oleh Sekretaris, salah satu anggota yakni Kang Ustadz M. Manshur mengatakan "Semakin sering bertemu semakin sosialisasi sosok pemimpin Indonesia semakin dikenal juga kampanye tentang nilai-nilai nasionalisme ke masyarakat akan lebih tepat sasaran, agar para orangtua lebih dini membentengi anak-anak mereka dari bahaya radikalisme yang lagi saat ini".


Dalam dialog yang di dominasi emak-emak ini, banyak hal dan ide yang bakal dilakukan ke depan. Dan tentunya akan lebih variatif dan kreatif.

Menutup acara tersebut, Kang Ical Bocil, sapaan akrab Calim Harsalim AG, sebagai Ketua SatRel Ganjar1st Kota Bogor mengatakan dengan mendukung sosok GP yang memiliki jiwa perpaduan nasionalis dan religius sedari dini, kita sudah bertanggungjawab kepada anak-anak kita untuk masa depannya.

“Karena jika kita salah memilih pemimpin pengganti Jokowi, yang akan menjadi korban adalah generasi anak kita semua. Bergabungnya kita di Ganjarist bukan semata memperjuangkan Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden saja, tetapi lebih pada memperjuangkan generasi berikutnya agar negara Indonesia lebih maju lagi ", pungkasnya. (*)